Bunga Tidur Yang Mirip Bunga Bangkai

photo 2 (1)

     Kenapa judulnya begitu? yak. Karena gua udah lama gak dapet mimpi yang bagus. Hampir gak pernah inget kapan terakhir dapet mimpi bagus. Eh, sebentar, gak pernah atau gak inget sih? Ah pokoknya inti dari semua intinya, akhir-akhir ini gua selalu dapet mimpi absurd yang jueleeeek banget.

Contohnya semalem. Gua mimpi naik suatu wahana mirip arung jeram yang bikin capek banget. Mulai dari capek ati, karena harus ngeluarin uang 80.000 buat sekali naik (walaupun mimpi tetep sakit loh rasanya, nyesssshhh) sampe capek fisik karena bener-bener nguras tenaga. Gua sempet basah-basahan juga loh. Mungkin mimpi ini terpicu dari obsesi gua terhadap kembali nyalanya air di rumah gua. Yayaya. Tapi bukan ini inti dari kebangkai-an mimpi gua.

       Jadi, sepulang dari wahana tersebut gua diculik sama temen gua ke suatu kos-kosan. Dan ternyata yang punya kos-kosan itu masih muda banget. Orangnya cantik dan baik, tapi emang agak aneh. Singkat cerita, pas gua ke dapur (dapurnya mirip kamar mandi dan agak serem memang) gua ngeliat si mbak cantik itu lagi sibuk memotong-motong sesuatu. Jadi gua samperin aja deh, sekalian sok ramah nanya “lagi ngapain mbak?” Dan pas gua liat, JENG JENG. Oh my! ternyata dia lagi memutilasi seseorang! Darah banyak banget, terus yang gua inget jelas dia lagi mengiris bagian telinga orang itu. HYAAAMPUUUN. Lemes banget rasanya x_x
Disitu gua tercekat banget, gabisa ngomong, gabisa teriak. Yang bisa gua liat cuma wajah si mbak cantik itu yang agak ganjil, menyeringai, agak sumringah tapi mengerikan. Senyum yang sadis. Setelah ngeliat gua, si mbak tetep ngelanjutin pekerjaannya. Dia ngambil irisan demi irisan bagian tubuh si korban itu, terus dia gosok-gosokin deh tuh daging yang penuh darah ke lantai sampe lantainya warna merah semua! Setelah dia rasa cukup, baru lantainya dia gosok pake sikat dan sabun. Lantai jadi penuh busa dan darah. Bener-bener pemandangan yang menjijikan. Si mbak tiba-tiba ngomong ke gua sambil mukanya gak enak gitu, air mukanya ganjil “kamu gak bantuin?” Gua pun pelan-pelan mundur, terus kabur.. Pas gua masuk ke kamar temen gua, gua ceritain dan temen gua ikutan panik. Kita berdua langsung cari cara teraman buat kabur dari kos-kosan itu. Yang bikin gua bete, temen gua malah sibuk milih baju mana yang oke buat kabur. YAELAAAAH bentar lagi kita bisa aja dibunuh gitu, lu masih mikirin baju! Terus temen gua juga nyuruh gua buat pake baju yang oke, dan begonya gua juga ikutan ribet. Kalo gua dan temen gua lagi di film horror, mungkin semua orang udah teriak “WOY TOLOL. AH INI SIH BAKAL MATI NIH DUA ORANG TOLOL”. Untung ini bukan film. Fiuh.

        Dan pas ribet-ribetnya, seperti layaknya film horror, JENG JENG. Si mbak cantik dateng dengan senyumnya yang menusuk dan mencabik mental itu. Dengan nada tajam dia nanya “Mau kemana?” gua pun menjawab “Ehm.. Ma..Mau pulang dulu mbak. Gak enak udah dicariin orang tua”. Terus si mbak memberikan tatapan SINGHHHH! tatapan tajam yang bisa merenggut nyawa seolah-olah bilang “Lo pikir lo bisa keluar dengan mudahnya dari sini?” Aduh mak, rasanya gua pingin pipis dicelana saat itu juga. Tetapi untungnya ga jadi. Karena tiba-tiba si mbak cantik diem. Mematung. Dan momen itu gua manfaarkan buat kabur. Gua lari dengan langkah yang terasa beraaaaat banget. Capek X_X Lagi-lagi kalo ini film, mungkin penonton bakal bilang “FILM APAAN NIH? GITU DOANG. BALIKIN UANG GUA” kalo nontonnya di dvd bajakan mungkin kasetnya bakal dipatahin jadi serpihan (widih super banget). Lain cerita kalo nontonnya di layar tancep, mungkin mereka bakal cuek yang penting bisa kencan sama gebetan sambil makan kacang rebus. Cihuy! oke keluar konteks.

        Mimpi serem yang kacangan ini sering gua dapetin dalam beberapa malam yang acak dalam hidup gua. Jadi waktu itu gua pernah sekali waktu, mimpi ikut Beauty Pageant semacam kontes kecantikan remaja. Jadi ceritanya gua pulang kekosan gua, yang tiba-tiba jadi bertingkat-tingkat (dan gua capek naik tangganya). Pas sampe tingkat paling atas banyak perempuan cantik, yang ternyata kontestan dari Beauty Pageant juga, lagi pesta-pesta. Kosan ganeca yang serem dan menyebalkan itu jadi tempat kontes kecantikan? Phuuuleeasseee -_- Tiba-tiba gua ditarik sama cowok yang agak melambai (entah kenapa kalo denger kata cowok melambai imajinasi gua jadi ngebayangin cowok itu berbentuk daun yang pasrah ketiup angin), dia bilang “hey kamu kemana aja cyiiin yuk make-up dulu” yaudah gua ikut aja. Entah sihir apa yang dipake sama si banci sampe gua jadi cantik banget. Gua sendiri pangling. “Wuaaaaaaah” gua terperangah. Terus si banci ngeliat gua sambil bergumam sendiri “Cantik..” gua senyum malu-malu.
DAN tiba-tiba dia nutup pintu di belakangnya pake kaki, terus dia kunci dan kuncinya dia telen.. eh bohong ding hehe. Setelah dia kunci, dia pun ngedorong gua dengan kasar sampe gua jatoh. Dia berubah jadi laki tulen cyiiin.. eh? Iya pokoknya dia jadi laki beneran. Dan gua takut, teriak-teriak karena gua sendiri ga ngerti apa yang terjadi. Dia bekep mulut gua, dan kaki gua dipukul pake stick baseball. AAAAH sakit banget, jadi lemes seketika. Dia berusaha ngelepas paksa gaun gua dan HOSH HOSH HOSH.. gua KEBANGUN. Barulah gua sadar kalo gua.. hampir aja diperkosa banci. Dalam mimpi. Gimana menurut para pembaca sekarang? Apakah jadi takut sama banci? kalo gua IYA.

HHHHH.. yah menyebalkan sih ya, sering mimpi yang aneh-aneh. Apalagi kalo mimpinya serem atau capek. Kebangun juga dengan perasaan yang gak enak. Tetapi namanya juga bunga tidur. Dan bunga tidur ga seindah namanya. Kadang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s