Vampire Indonesia

Little vampire

Little vampire (Photo credit: Wikipedia)

Howdy! Kali ini, lagi-lagi, gua gak akan menulis tulisan baru. Guess what? Gua baru aja menemukan sesuatu yang menarik di facebook. Sesuatu yang bahkan gua sendiri lupa! Dan itu adalah.. Notes. Bukan sembarang notes. Karena ternyata isinya berupa prosa pendek (gak tau sih bisa disebut prosa atau engga. cih. haha) tentang VAMPIRE. Yak. Vampire. Bukan Tapir, vampire. Dulu gua selalu merasa sebagian diri gua ini pengen jadi vampire. Bukan karena twilight, ih no no bukan bukan! Karena beberapa hal. Ok here are the reason:

  1. Vampire hidupnya abadi
  2. Vampire itu hidupnya glamour dan seksi (sayang gua bukan keduanya)
  3. Vampire itu makhluk yang intelek (pinter, buas, dan licik)
  4. Vampire itu bukan setan atau jin, dia manusia juga, dan benda padat (gak kaya jin)
  5. Vampire itu bisa terbang! (vampire emang gak punya sayap, dan gua juga bingung kenapa bisa terbang. mungkin karena jubah ajaib? atau karena pesugihan? ah)
  6. Vampire hidupnya individual (sedikit tipe gua)
  7. Vampire gak ribet sama urusan duniawi, tapi vampire juga manusiawi (cieee)
  8. Vampire menguasai sektor-sektor penting industri (yak. ngasal)
  9. Vampire menyukai hal-hal yang romantis (yak. ngasal lagi)
  10. Vampire menghormati wanita dan menyayangi lansia (beneran gua ngasal, biar pas aja 10 point)

Nah, sekiranya itulah alasan mengapa gua pengen jadi vampire. Dan sepertinya gua udah menjadi vampire (kayaknya). Alasan-alasannya adalah:

  1. Kadang gua suka insomnia, sampe jam 4 pagi baru tidur. (bukan alesan kuat sih)
  2. Gua gak terlalu suka sama lampu. Kalo pagi gua matiin lampu sampe siang, terus baru ngidupin lagi jam 5 sore sampe jam 10 malem (ini sebernya gak suka lampu apa hemat listrik?)
  3. Suatu malem gua pernah pulang sendirian dari alfa mart, lewat gang kecil di kosan gua. Tiba-tiba ada makhluk kaya kelelawar lewat di atas kepala gua cepet banget *SYUUUNG! dan dari situ gua merasa, sepertinya gua udah digigit secara kilat. sekitar sepersekian detik.

Tetapi masalahnya adalah, gua gak pernah minum darah. Paling mentok tuh minum jus tomat, jus stroberi, atau sirup marjan yang rose. harrrrr! Sebenarnya bisa disimpulkan gua ini adalah vampire ramah lingkungan. Vampire vegetatif. Halah. Maksudnya vampire vegetarian. Yakali -_-“. Gua sempet mau bikin koalisi vampire dengan salah seorang teman gua, Diajeng Larasati. But, for some reason.. gak jelas kelanjutannya. haha. Umm mungkin gua bisa mempertimbangkan untuk jadi vampire yang menghisap uang-uang pejabat korup lalu membagikannya kepada rakyat miskin. (kenapa jadi kaya robin hood)

Ok, langsung aja ke karangan pendek gua tentang vampire, yang gua ambil dari facebook. Tulisan ini gua tulis di notes pada hari Sabtu, 3 Oktober 2009 pada jam 9:12 pagi.

The Red Hunter

I’m a vampire.
I call my self ‘red hunter’
I’m a night adventurer.

my skins are cold and pale,
I live alone, I need nobody.
-and I’m so hungry.. –

Here comes my meal.
she’s only 7.
-Hmm, my favorite colour..-

She wears a tiny yellow shoes and a giant pearl necklace.
I step into her.
She is shock.
She looks at me with those angels eyes.
But I can’t stay any longer, I need to be fulfill.
then I lose control.

And start to bite her neck
-sluurrpp..-
and flows down those juicy bloods on my throat..
She falls down on the road, weak, no defense,
with her neck and hands full with red.
She stared at me hopelessly.

-I’m sorry. I never tought I could be this hungry-
I feel so satisfied

-your blood is so tempting and sweet-
She stare at me again, and hope that she can scream for help.
-I’m really sorry-
I’m leaving..

Then I fly again.
beacuse morning almost come.
I’m looking for a place to hide; sunproof, waterproof, even peopleproof.
Place where I can hide from everything I worry about.
Place that I call it.. ‘safe’

And there’s no way back.
I will be here until the nights come to pick me up.
Night has come
Then I’m starving again
and I must find my meal

-She carries a bunch of red roses..
I torn her necklace..-

Hehehehe.. maaf kalo ada salah-salah grammar. Ya, saya orang Indonesia. Vampire Indonesia. Eaaaak.*SYUUUUNNG! *terbang