Teori Baru Tentang Cinta

phonto (18)

Hasil dari pemikiran yang terlalu dipikirin, kali ini menghasilkan sesuatu yang unik.
Gue sampe pada kesimpulan bahwa cinta itu allegory, ilusi, simulasi. Cinta sekedar trik kapitalis buat jual produk. Yang lo pada jalanin itu bukan cinta; itu namanya bargaining alias tawar menawar.

Nah, dalam bargaining position, yang terpenting adalah lo cari partner yang visi misinya sama. Kalo bisa pake sistem syariah. Insya Allah sama-sama untung.

Visi misi sama, kontrak jelas, MOU jelas, jalanin sungguh-sungguh. Udah gak usah ribet sama perasaan yang dibuat-buat, menye-menye baboon lu pada.

 

Cynical? Oh stop it you…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s